Tips Menyamarkan Keloid Bekas Luka Mengganggu

Menurut pengertian medis, Keloid (bekas luka) adalah jaringan kulit yang tumbuh dari bekas luka saat proses penyembuhan. Jaringan kulit ini kemudian membentuk gumpalan daging yang menganggu penampilan, terlebih jika letaknya berada pada tempat-tempat terbuka yang orang lain bisa melihatnya. Pada umumnya bekas luka keloid muncul karena beberapa kondisi kulit seperti jerawat, luka bekas cacar air, luka tindik, luka tergores dan teriris, hingga luka bekas operasi.

Tips Menyamarkan Keloid Bekas Luka Mengganggu

Di pasaran saat ini banyak sekali macam-macam cream yang bisa digunakan untuk mengatasi dan menyamarkan keloid. Namun, dengan penggunaan cream ini saja tidak cukup untuk menyembuhkan keloid secara total. Adapun beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyamarkan keloid dengan tips berikut.

  • Gunakan makeup.

Jika lokasi keloid berada di tempat yang terbuka dan bisa terlihat oleh orang-orang, Anda bisa menyamarkannya dengan makeup. Beberapa produk makeup memang dibuat untuk menyamarkan noda atau luka.

  • Dengan aspirin.

Penggunaan Aspirin di Indonesia memang tidak begitu populer. Namun, di dunia barat, Aspirin adalah obat yang paling umum ditemukan di rumah-rumah. Dikutip dari laman allwomenstalk, aspirin ternyata cukup ampuh untuk membuat keloid menyusut. Caranya hanya dengan menghancurkan tiga tablet aspirin, kemudian mengaplikasikannya pada keloid dan membiarkan kering sekitar 15-20 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

  • Dengan lidah buaya.

Banyak cream dan lotion anti keloid memiliki kandungan alami lidah buaya di dalamnya. Tanaman hias yang satu ini memang dapat mengurangi peradangan, melembabkan kulit serta mencegah infeksi pada luka.

  • Gunakan cuka apel.

Cuka apel termasuk obat alternatif yang baik untuk menghilangkan noda dan bekas luka. Hanya perlu diaplikasikan di area keloid, kemudian dimassage lembut dan dibiarkan kering. Pengaplikasiannya boleh lebih dari satu kali sehari, sampai dirasa didapatkan hasil yang memuaskan.

  • Pakai tea tree oil.

Tea tree oil adalah salah satu dari pilihan lainnya untuk membantu menghilangkan keloid dengan cara yang sangat aman. Cukup aplikasikan dua kali sehari saat kulit sudah dalam keadaan bersih, maka dalam beberapa waktu perlahan tekstur kulit akan membaik. Tidak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki kulit sensitif karena tea tree oil juga baik dan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Rekomendasi khusus : Untuk Anda yang mau mengobati Keloid, menghilangkan bekas luka di kulit yang mengganggu kami rekomendasikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Manfaatnya secara alami telah membantu menyamarkan keloid sampai tuntas! Testimoni dibawah ini.

Tips Menyamarkan Keloid Bekas Luka Mengganggu

*Untuk pengobatan keloid, oles saja obat QnC Jelly Gamat pada keloid sebanyak 3 – 5 kali sehari.

Tips Menyamarkan Keloid Bekas Luka Mengganggu

Jika berminat, segera pesan obat QnC Jelly Gamat ORIGINAL sekarang juga dengan klik pada gambar tautan dibawah ini.

Tips Menyamarkan Keloid Bekas Luka Mengganggu

Obat QnC Jelly Gamat yang dipesan lewat website obat osteoarthritis terjamin produk asli, halal dan aman, dan berasal dari agen Aryanto Herbal Tasikmalaya.

Pesan sekarang juga! Kirim barang dulu barang sampai baru bayar! *Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *