Tips Mengobati Kesemutan Pada Ibu Hamil

Paresthesia, atau kesemutan merupakan gangguan dari tubuh seperti dirambatai sesuatu, yang akan terasa seperti sensasi dingin atau panas di bagian tubuh tertentu. Biasanya kesemutan terjadi saat kita duduk atau tertidur terlalu lama dalam posisi yang sama. Oleh karenanya, kesemutan termasuk ke dalam gangguan tubuh yang pemicunya berasal dari dalam tubuh, bukan dari lingkungan atau faktor eksternal.

Bagi ibu hamil sendiri, gangguan kesemutan bisa lebih sering terjadi dalam intensitasnya dibandingkan sebelum saat hamil. Hal inilah yang membuat ibu hamil merasa tidak nyaman serta terganggu dan membuat mereka bertanya-tanya bagaimana cara agar tidak terjadi kesemutan pada dirinya. Atau paling tidak, ibu hamil ingin mengurangi intensitas kesemutan yang terjadi.

Tips Mengobati Kesemutan Pada Ibu Hamil

Kesemutan saat hamil biasanya terjadi saat usia kehamilan menginjak trimester kedua, tepat saat kehamilan berusia 4 bulan, atau saat memasuki trimester ketiga, yakni saat usia kandungan memasuki 7 bulan hingga melahirkan. Kesemutan saat hamil ini sebenarnya tidak membahayakan bagi ibu maupun janin. Namun, ada kondisi-kondisi tertentu dimana ibu hamil harus waspada jika mengalami kesemutan, terutama jika ibu hamil mempunyai riwayat penyakit diabetes.

Tentang penyebab kesemutan pada ibu hamil.

Penyebab kesemutan pada ibu hamil ternyata berkaitan dengan adanya gangguan pada saraf tepi, otot, sumsum tulang belakang atau bahkan otak. Selain itu, kesemutan juga ternyata menjadi tanda dari gejala beberapa penyakit yang cukup berbahaya, seperti diabetes dan gangguan jantung. Namun, pada umumnya kesemutan yang terjadi pada ibu hamil disebabkan oleh adanya Carpal Tunnel Syndrome.

Untuk mengurangi serta meringankan kesemutan yang terjadi pada ibu hamil, Anda bisa memulai melakukan beberapa hal berikut.

  1. Gerakkan atau beri pijatan ringan pada bagian tangan dan kaki, misalnya dengan mengepalkan dan melepaskan jari tangan, mengangkat tangan atau kaki ke atas dan ke bawah atau ke kanan dan ke kiri, atau menggoyang-goyangkannya. Pada intinya buatlah tangan atau kaki menjadi rileks.
  2. Mandi atau rendam bagian tubuh yang kesemutan dengan air hangat (yang sebelumnya telah dicampur garam mineral).

Tambahan tips dari kami jika ibu hamil merasakan kesemutan yang intensitasnya semakin sering terjadi, segera konsumsi QnC Jelly Gamat untuk meredakan kesemutan tersebut.

Tips Mengobati Kesemutan Pada Ibu Hamil

Manfaat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi kesemutan didapat dari kandungan teripang emas sebagai komposisi utamanya. Teripang emas yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus menurut penelitian para ahli mempunyai kandungan nutrisi penting bagi tubuh yang terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Mineral dan Vitamin, Asam Amino, Lektin, Antiseptik alamiah serta Gamapeptide.

Terutama kandungan Chondroitin sulfat dengan Kolagen yang cukup tinggi berkemampuan membantu tubuh dalam mengatasi berbagai gangguan pada tulang dan sendi, salah satu yang pling umum terjadi adalah kesemutan sebagai pertanda adanya gangguan dalam sistem koordinasi tubuh yakni tulang dan sendi

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk kesemutan.

Tips Mengobati Kesemutan Pada Ibu Hamil

Produk QnC Jelly Gamat 100% HALAL dan sudah mendapatkan legalitasnya dari Majelis Ulama Indonesia, juga DEPKES dan juga BPOM.

QnC Jelly Gamat.
Harga : Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim.
Isi : 300 ml.
Legalitas : DEPKES, BPOM, dan Halal MUI.

Info pemesanan obat QnC Jelly Gamat bisa dilihat DISINI, atau langsung saja kirim pesan via sms/line/wa dan bbm, dengan format berikut.

Ketik QNC-OSH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
SMS/Whatssapp 0852-2394-4949
Pin BB: 53227614

Contoh pemesanan untuk 4 botol :
QNC-OSH : Saras wati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke nomor pemesanan diatas.

Penting: Cantumkan format pemesanan QNC-OSH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

© Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.