Tips Alami Untuk Menghilangkan Kulit Bergaris Setelah Melahirkan

Untuk Anda, ibu hamil yang telah melalui proses persalinan / melahirkan, terkadang memiliki banyak keluhan yang terjadi selepas masa tersebut. Salah satunya adalah gangguan di kulit, yang biasa dikenal sebagai stretch mark atau kulit bergaris.

Tips Alami Untuk Menghilangkan Kulit Bergaris Setelah Melahirkan

Biasanya munculnya kulit bergaris pada ibu setelah melahirkan terjadi pada bagian tubuh seperti perut, paha, betis dan mungkin bagian bokong. Hal ini terkadang sangat menganggu dan membuat tidak percaya diri. Anda mungkin telah mencoba beberapa produk yang dikatakan bisa membantu menghilangkan atau menyamarkan kulit bergaris yang muncul, tapi jika Anda lebih suka dengan bahan-bahan alami, yang tentunya tidak akan memiliki efek samping berbahaya nantinya di kulit seperti alergi dan ruam, Anda bisa mencoba menghilangkan garis-garis kehamilan tersebut dengan bahan alami yang mudah didapat! Ingin tau apa saja bahan-bahan tersebut? Yuk simak berikut ini selengkapnya.

1. Gula.

Ya, gula. Bahan alami yang ternyata bisa menolong untuk menghilangkan kulit bergaris yang berada di tubuh. Caranya, campurkan gula tersebut dengan perasan air jeruk nipis dan minyak almond. Oleskan pada bagian tubuh yang dikehendaki. Lakukan setiap hari secara rutin.

2. Kentang.

Kentang ternyata bisa membantu dalam mengatasi masalah kulit bergaris lho. Caranya mudah, cukup dengan menghancurkan kentang tersebut (boleh di jus) kemudian oleskan pada kulit yang terdapat stretch mark. Diamkan sampai kering, lalu bilas dengan air bersih.

3. Lidah buaya.

Lidah buaya sudah diketahui banyak manfaatnya terutama untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Sama halnya pada masalah kulit bergaris yang terjadi pada ibu setelah melahirkan. Caranya, oleskan lendir dari lidah buaya pada kulit bergaris tunggu sampai kering, bilas dengan air bersih sebagai penutup proses perawatan. Lakukan setiap hari secara rutin.

4. Lemon.

Lemon banyak memiliki kandungan Vitamin C didalamnya, yang sangat bagus dalam perawatan kulit. Caranya dengan menggunakan daging lemon yang kemudian dioleskan pada kulit bergaris. Biarkan 10-15 menit sampai air benar-benar meresap di kulit.

5. Oleskan QnC Jelly Gamat secara rutin, pada kulit bergaris Anda.

Rekomendasi terakhir untuk Anda, untuk menghilangkan kulit bergaris setelah melahirkan cukup dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat secara rutin dan merata. QnC Jelly Gamat, adalah obat herbal yang telah banyak membantu pengobatan penyakit mulai dari penyakit non kronis hingga kronis. Dalam pengobatan penyakit kulit, QnC Jelly Gamat juga sudah berperan banyak untuk penyembuhannya. Dibawah ini adalah contoh dari beberapa testimoni khasiat QnC Jelly Gamat untuk gangguan kulit.

Tips Alami Untuk Menghilangkan Kulit Bergaris Setelah Melahirkan

Anda bisa mendapatkan produk QnC Jelly Gamat Original sekarang juga, dengan memesan melalui website kami ini. Cara pemesanan fast response Admin kami melalui sms. Format pemesanan dan daftar harga selengkapnya dapat dilihat dengan klik gambar dibawah ini.

Tips Alami Untuk Menghilangkan Kulit Bergaris Setelah Melahirkan

Semoga informasi diatas mengenai Tips Alami Untuk Menghilangkan Kulit Bergaris Setelah Melahirkan dapat bermanfaat untuk Anda. Salam sehat selalu untuk Anda dan keluarga!

Posted by Obat Osteoarthritis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *