Cara Membantu Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu

Karena pergerakan yang lebih besar, bahu mudah terluka, itulah sebabnya mengapa rasa nyeri di bahu adalah keluhan yang sangat umum.

Cara Membantu Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu

Nyeri bahu adalah keluhan umum yang dapat terjadi pada siapapun. Entah itu nyeri bahu di salah satunya, kanan ataupun kiri atau bahkan keduanya, kondisi ini digolongkan berdasarkan tempat dimana nyeri berasal, penyebab, tingkat keparahan dan beberapa faktor lainnya.

Bahu terdiri dari persendian seperti bola dan soket yang memiliki jangkauan pergerakan terbesar dari semua sendi lainnya didalam tubuh. Persendian ini terdiri dari humerus atau tulang lengan atas, tulang belikat atau pisau bahu (shoulder blade), serta klavikula atau tulang selangka. Persendian ini juga memiliki banyak otot, tendon, dan ligamen yang memegang sendi bersama-sama. Di atas bahu, ada sendi lain yang disebut sendi acromioclavicular. Dikarenakan pergerakan yang lebih besar, bahu jadi mudah terluka, itulah sebabnya mengapa rasa nyeri di bahu adalah keluhan yang sangat umum.

Adapun beberapa penyebab mengapa pensendian pada otot bahu sering mengalami sakit pada orang-orang diantaranya dipengaruhi faktor-faktor berikut ini.

  • Kelelahan atau ketegangan.
  • Keausan (Wear and tear) akibat penuaan.
  • Otot tertarik.
  • Akibat luka memar.
  • Dislokasi atau terlepas dari sambungan.
  • Tendonitis akibat kegiatan yang berlebihan (overuse).
  • Bahu kaku (frozen shoulder).
  • Sendi yang tidak stabil.
  • Pemisahan bahu.
  • Retak atau fraktur lengan atas.
  • Retak atau fraktur tulang selangka.
  • Robeknya tendon sekeliling bahu (rotator cuff).
  • Cedera saraf seperti saraf terjepit (radiculopathy) dan kerusakan satu atau sekumpulan saraf lengan (brachialis plexus neuropathy).

Penyebab paling sering sakit yang terjadi pada otot bahu adalah cedera karena jatuh, pukulan di bahu atau lengan atas, memutar dan membungkuk dan sering terjadi pada saat kerja, kegiatan berolahraga dan kecelakaan.

Tidak hanya rasa sakit yang dirasakan penderitanya, beberapa gejala lain yang juga menyertai rasa sakit pada otot bahu adalah bengkak, mati rasa, kesemutan, merasa hangat di sekitar area bahu yang sakit, kemerahan, memar dan keterbatasan dalam menggerakan lengan / bahu. Jika sudah seperti ini tidak ada alasan untuk Anda mendiamkan kondisi seperti ini. Penanganan dan pengobatan harus segera dilaksanakan.

Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu

Cara Membantu Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu

Cara Membantu Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu,- Kami rekomendasikan untuk Anda penderita nyeri otot bahu karena bekerja terlalu keras, kelelahan, cedera olahraga, dan kecelakaan, pemulihan yang tepat adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Disamping membantu menyembuhkan nyeri bahu dari dalam, QnC Jelly Gamat juga membantu meredakan rasa sakit yang terjadi juga memperbaiki jaringan /struktur tulang/sendi yang bergeser di bahy yang menjadi penyebab rasa sakit. Tidak hanya itu, memar, kemerahan dan kesemutan yang terjadi akibat nyeri bahu juga akan teratasi dengan obat herbal yang satu ini. QnC Jelly Gamat, pilihan obat herbal untuk mengatasi rasa sakit, menyembuhkan peradangan otot dan sendi (bisa terjadi di bahu akibat cedera), dan memulihkan kondisi kembali seperti semula. Semua keluhan dapat diatasi hanya dengan satu solusi, yaitu QnC Jelly Gamat. Dibantu dengan beristirahat dan mengkonsumsi air minum cukup dan makanan bergizi akan membantu pemulihan lebih cepat.

Khasiat obat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi permaslaahan persendian, juga telah terbukti. Berikut ini adalah testimoni (REAL) dari para penderita gangguan sendi yang mencoba terapi penyembuhan dengan konsumsi QnC Jelly Gamat.

Real testimoni.

Cara Membantu Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu

Cara Membantu Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu

Bagaimana? Anda berminat untuk merasakan khasiat yang luar biasa dari QnC Jelly Gamat? Tidak perlu khawatir karena obat herbal QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar teripang emas murni sudah mengantongi legal DEPKES dan HALAL dari MUI.

Pemesanan produk QnC Jelly Gamat yang original (kami jamin) bisa melalui website Obat Osteoarthritis dari agen Aryanto Herbal. Informasi pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini.

Cara Membantu Mengatasi Sakit Persendian Di Otot Bahu

Baca juga : Manfaat Kolang Kaling Ternyata Baik Untuk Persendian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *