Manfaat Teripang Emas Untuk Pengobatan Radang Sendi

Sepertinya belum banyak orang yang mengetahui tentang obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk itu kali ini saya penulis dari website Obat Osteoarthritis akan berbagi sedikit informasi tentang obat QnC Jelly Gamat dan tentang Manfaat Teripang Emas Untuk Pengobatan Radang Sendi.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang berasal dari ekstrak teripang emas. Dulu juga sempat beredar produk serupa, dan  QnC Jelly Gamat adalah terusan dari pengembangan obat herbal dari teripang emas, namun produksi asli milik Indonesia.

Manfaat Teripang Emas Untuk Pengobatan Radang Sendi

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbahan dasar teripang emas, dimana teripang emas bahkan sudah diketahui dunia sebagai salah satu tonik terbaik dalam pengobatan. Di China, pengobatan dengan teripang sudah dimulai dari sejak ratusan tahun lalu, yaitu sejak zaman raja-raja yang sangat suka menghidangkan teripang di meja makannya. Hal ini tentu karena dulu bisa kita lihat jenis-jenis makanan yang mereka konsumsi sangat-sangat sehat, berkhasiat, bahan-bahan makanan yang dipilih juga merupakan bahan makanan terbaik.

Kembali pada pembahasan QnC Jelly Gamat, teripang emas yang menjadi bahan utamanya adalah teripang emas dengan keunggulan yang luar biasa. Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan species teripang dari perairan pasifik Indonesia ini memiliki lebih banyak kandungan gizi dan nutrisi, serta bioaktif element di dalamnya sehingga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Dari beragam khasiat yang dimiliki teripang emas, salah satunya berperan besar dalam mengobati sakit persendian. Mulai dari rematik, asam urat, osteoarthritis, osteoporosis, dan sebagainya. Hal ini juga telah dilakukan oleh pemerintah Australia yang mengembangkan teripang emas, sebagai salah satu tonik wajib bagi para atletnya.

Ada komponen-komponen penting di dalam teripang yang turut bermanfaat dalam memulihkan dari gangguan persendian. Salah satunya adalah kandungan Glucosamine di dalamnya. Dimana kandungan Glucosamine, adalah salah satu pokok penting yang dibutuhkan untuk permasalahan di persendian.

Manfaat dari Glucosamine didalam teripang emas, diantaranya sebagai :

  • Mengatasi sakit sendi akibat Osteoarthritis.
  • Membantu perbaikan fungsi lutut, sendi paha terkait dengan Osteoarthritis.
  • Mengatasi sendi yang kaku, serta
  • Mengatasi pembengkakan pada sendi.

Tidak hanya itu Glukosamine dalam teripang emas sebagai penyuplai Sulfur kedalam tulang rawan. Sulfur yang dibutuhkan untuk pembentukan tulang rawan, dan mengganti tulang rawan yang rusak dikarenakan faktor usia.

Manfaat Teripang Emas Untuk Pengobatan Radang Sendi

Bonus Testimoni obat QnC Jelly Gamat untuk radang sendi.

Manfaat Teripang Emas Untuk Pengobatan Radang Sendi

Manfaat Teripang Emas Untuk Pengobatan Radang Sendi

Manfaat Teripang Emas Untuk Pengobatan Radang Sendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *