Cara Mengobati Kaku Pada Jari Tangan Akibat Osteoarthritis

Salah satu bagian sendi yang bisa terkena Osteoarthritis adalah jari-jari tangan. Jari-jari tangan yang terkena Osteoarthritis biasanya akan kaku, bengkak dan terkadan memiliki benjolan. Rasa sakit yang terjadi bisa menghilang, tapi bengkak dan benjolan di bagian sendi dapat menetap.

Cara Mengobati Kaku Pada Jari Tangan Akibat Osteoarthritis

Pada kondisi tertentu kaku dan sakit yang terjadi pada jari tangan akan menyusahkan Anda untuk melakukan aktifitas yang berhubungan dengan jari dan tangan, seperti halnya memainkan ponsel, membuka toples, menulis, dan lain sebagainya.

Untuk itu, saya akan merekomendasikan obat herbal yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

REKOMENDASI: Adalah obat herbal QnC Jelly Gamat, obat herbal berkhasiat membantu mengatasi kaku pada jari tangan dan sakit akibat penyakit Osteoarthritis.

Cara Mengobati Kaku Pada Jari Tangan Akibat Osteoarthritis

QnC Jelly Gamat merupakan obat hebral multikhasiat yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk gangguan sendi Osteoarthritis. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% teripang emas asli dari perairan Indonesia, teripang emas yang digunakan adalah teripang emas dengan keunggulan lebih banyak dan manfaat luar biasa dari pada teripang lain. Berdasarkan penelitian disebutkan bahwa teripang emas memiliki 50 jenis kandungan bioaktif didalamnya, diantaranya kandungan seperti Protein, Kolagen, Mineral, Vitamin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glucosamine dan Chondroitin, dan Gamapeptide.

Senyawa Gamapeptide adalah senyawa dengan kemampuan yang luar biasa dalam mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan Chondroitin di dalam teripang emas mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa tersebut memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Menurut Prof Dr  Ridzwan Hashim teripang yang memiliki kandungan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah tersebut sekitar 80% berupa kolagen sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Bahkan pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan Kolagen dalam tubuh memadai. Jadi, tidak ada alasan untuk menolak pengobatan nyeri sendi dan kaku jari tangan dengan QnC Jelly Gamat.

Selain dari Teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis) , Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, cukup dengan mengirim pesan via sms / bbm dan whatsapp dengan format pemesanan seperti :

Ketik QNC-OSH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke :

085.223.944.949 (sms)
53227614 (bbm) dan
085.223.944.949 (Whatssapp)

Contoh :
QNC-OSH : Raisa : 3 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx

Penting: Cantumkan format pemesanan QNC-OSH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Tips : Pemesanan via sms / bbm adalah pemesanan yang akan langsung dapat respon lebih cepat oleh admin kami (fast response).

Ketahui harga lebih lengkap QnC Jelly Gamat, disini : Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

Demikian sedikit ulasan mengenai penyebab jari tangan kaku beserta tips pengobatannya dengan Qnc Jelly Gamat. Semoga dapat bermanfaat, salam!

 

Baca juga : Khasiat Kunyit Mengobati Penyakit Sendi Osteoarthritis

 

Cara Mengobati Kaku Pada Jari Tangan Akibat Osteoarthritis |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *